Blog

Mengenali Manfaat dari Seragam Sekolah

Seragam sekolah i

Sudah menjadi sebuah kebijakan bahwa kita harus mengenakan seragam sekolah ketika hendak menuntut ilmu dilingkungan sekolah, walaupun tentunya ada juga sekolah-sekolah yang tidak menerapkan hal ini namun jarang sekali atau jumlahnya sangat sedikit. Tenyunya kebijakan penggunaan seragam sekolah tidak tanpa sebab, ada hal-hal yang mendasari dari kebijakan ini seperti misalnya manfaat yang didapatkan dari kebijakan ini. Mau tahu apa saja manfaat dari seragam sekolah? simak ulasannya berikut ini.

1. Mengajarkan kepada murid untuk disiplin, misalnya dengan menggunakan seragam sesuai dengan jadwal dan juga mengenakan atribut pelengkap lainnya.

2. Menyeragamkan siswa yang tujuan utamanya adalah untuk menghilangkan gap (jurang pemisah) antara para siswa didalam lingkungan sekolah tersebut.

3. Manfaat seragam sekolah lainnya adalah sebagai media atau alat untuk mempererat persatuan dan kesatuan antara para siswa dalam sekolah tersebut.

4. Memberikan kesan kerapihan dan kekompakan, hal ini bisa terlihat ketika dalam upacara bendera atau hal-hal yang semisal dengan hal tersebut.

5. Yang tidak kalah pentingnya adalah untuk mengontrol dan mengawasi para murid ketika mereka berada diluar lingkungan sekolah mereka.

Mungkin ini adalah beberapa manfaat dari seragam sekolah, dengan mengenalinya tentu kita setuju akan penerapan seragam sekolah, bukan begitu? Semoga tulisan yang singkat ini bisa memberikan manfaat kepada kalian semua para pembaca yang budiman.

Sumbernya : Konveksi Seragam

Pengertian Iklan Menurut Para Ahli

Iklan niaga

Ketahuilah bahwa tidak banyak yang tahu mengenai pengertian iklan padahal banyak sekali orang yang melihat atau mendengar iklan diberbagai macam media seperti misalnya koran, televisi, radio, majalah, internet, dan lain sebagainya. Oleh sebab itu pada tulisan kali ini kami akan menginformasikan pengertian iklan dari berbagai pendapat para ahli yang tentunya sudah tidak asing lagi didunia periklanan atau pemasaran secara umum.

Pengertian iklan menurut Courtland L. Bovee adalah sebuah komunikasi secara nonpersonal informasinya dan biasanya dibayar serta biasanya persuasif di alam tentang produk, jasa atau ide oleh sponsor diidentifikasi melalui berbagai media. Dari pengertian yang dikemukakan oleh Bovee kita bisa mengambil benang merah bahwa iklan itu biasanya bersifat umum atau terbuka, memerlukan biaya dan juga menggunakan media tertentu yang sudah disebutkan sebelumnya.

Pengertian iklan menurut Rhenald Kasali adalah sebuah pesan yang menawarkan suatu produk yang ditujukan oleh suatu masyarakat lewat suatu media. Nah pendapat yang kita jelaskan sebelumnya juga bisa mengokohkan pendapat ini, yaitu iklan disampaikan melalui sebuah atau benyak media. Semakin banyak media yang digunakan tentunya cakupan masyarakat yang ditujunya juga semakina banyak dan tentunya harga atau biaya yang digunakan semakin besar pula.

Nah itulah dia penjelasan singkat mengenai pengertian iklan yang dikemukakan oleh berbagai ahli pemasaran. Semoga tulisan yang begitu ringkas ini bisa memberikan manfaat kepada kamu semua para pembaca yang baik hati dan terima kasih banyak atas kunjungannya ke blog kami ini.

Kenapa Internet di Indonesia Lemot?

kalau kamu mau tahu lebih jauh langsung aja simak videonya diatas :)

Memahami Pentingnya Fungsi Hutan Bagi Kehidupan

langsung saja simak pemaparan mengenai fungsi hutan bagi kehidupan dalam slide diatas :)

Inilah 5 Negara Pendiri Organisasi ASEAN

Logo asean

Dibawah ini adalah 5 negara pendiri ASEAN beserta nama wakilnya:

  1. Indonesia, yang diwakili oleh menteri luar negerinya yang bernama Adam Malik.
  2. Malaysia, yang diwakili oleh menteri luar negerinya yang bernama Tun Abdul Razak.
  3. Thailand, yang diwakili oleh menteri luar negerinya yang bernama Thanat Khoman.
  4. Singapura, yang diwakili oleh menteri luar negerinya yang bernama S Rajaratnam.
  5. Filipina, yang diwakili oleh menteri luar negerinya yang bernama Narciso Ramos.

Nah itulah lima negara pendiri ASEAN beserta nama perwakilannya.

Mengenali Fungsi Dari Sebuah Iklan

Iklan niaga

Ketahuilah bahwa sebuah iklan ditayangkan tentu bukan tanpa sebab, ada tujuan khusus dari penayangan iklan tersebut. Terkadang kita hanya melihat atau mendengar iklan dimedia tanpa tahu apa fungsi dari iklan tersebut. Dan dibawah inilah adalah beberapa fungsi dari sebuah iklan, silahkan disimak baik-baik informasinya berikut ini:

  1. Memberikan informasi seputar perusahaan kepada masyarakat luas.
  2. Mempromosikan produk-produk perusahaan kepada calon pembeli.
  3. Membina hubungan baik dengan outside stakeholder khususnya para pelanggan.
  4. Membangun citra positif merk atau produk dimata masyarakat luas.
  5. Memberikan nilai tambah atau value added terhadap produk dan perusahaan.

Nah itulah lima point fungsi dari iklan, semoga bermanfaat dan terima kasih banyak.

Baca Juga : http://posterina.blogspot.com/2015/02/mengenali-fungsi-dan-tujuan-iklan-di.html

Ayam Atau Telur, Mana Yang Duluan?


Untuk kamu yang masih pusing, langsung aja simak videonya berikut ini

Motto Pendidikan Ala Nelson Mandela

Motto pendidikan

Gambar diatas merupakan motto pendidikan Nelson Mandela yang begitu terkenal dikalangan masyarakat dunia, yaitu "Education is the most powerful weapon which you can use to change the world." yang artinya "Pendidikan adalah senjata yang paling ampuh yang bisa kamu gunakan untuk merubah dunia.".

Nama-nama Tokoh Pendiri ASEAN

Asean

Organisasi ASEAN adalah organisasi internasional regional antara negara-negara dikawasan Asia Tenggara yang didirikan oleh 5 tokoh pendirinya yang merupakan wakil dari negaranya masing-masing, negara-negara tersebut antara lain adalah Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura dan Filipina. Organisasi ini terbentuk atas dasar Deklarasi Bangkok yang terjadi pada tanggal 8 Agustus 1967 dinegara Thailand. Dan dibawah ini adalah nama-nama pendiri ASEAN, silahkan disimak baik-baik infonya.

  1. Adam Malik, yang merupakan perwakilan dari negara Indonesia.
  2. Tun Abdul Razak, yang merupakan perwakilan dari negara Malaysia.
  3. Thanat Khoman, yang merupakan perwakilan dari negara Thailand.
  4. S. Rajaratnam, yang merupakan perwakilan dari negara Singapura, dan 
  5. Narciso Ramos, yang merupakan perwakilan dari negara Filipina.

Baca Juga :

http://sukasosial.blogspot.com/2015/08/tokoh-dan-negara-pendiri-asean.html

http://sukasosial.blogspot.com/2015/07/negara-anggota-asean.html

Tangkapan Terbaik Dalam Olahraga Baseball (Harus Lihat)

Video dengan durasi hanya 38 detik ini memperlihatkan seorang wanita yang menangkap bola baseball dengan hebatnya, video keren ini wajib untuk kamu tonton terutama untuk kamu penggemar atau pemain baseball atau softball. Sampai saat ini video tersebut telah ditontoh hampir 100 ribu pasang mata dan jumlah ini akan terus meningkat tentunya.